post image
KOMENTAR
Manchester United sukses melanjutkan rekor kemenangan mereka dengan menghajar Liverpool di pekan ke-15 Premier League. Setan Merah tampil perkasa di Old Trafford, Minggu (14/12/2014), dan merebut enam kemenangan beruntun.

Kemenangan United dibuka oleh Wayne Rooney pada menit 12. Rooney sukses menuntaskan umpan datar Antonio Valencia untuk mengecoh pergerakan kiper Bradley Jones.

United menggandakan keunggulan pada menit 40. Gol kedua Setan Merah lahir dari tandukkan Juan Mata yang berbau off-side. Gol ini lahir dari umpan silang Ashley Young.

Pesta gol United berlanjut di babak kedua. Robin van Persie sukses memaksimalkan umpan pendek Juan Mata dengan sempurna dari sebuah skema serangan balik.

Liverpool tak tinggal diam, mereka beberapa kali melancarkan serangan. Namun, penampilan David de Gea di bawah mistar sangat baik sehingga tak ada satu gol pun tercipta.

Kemenangan ini menempatkan MU di posisi tiga klasemen dengan nilai 31 hasil sembilan kali menang, empat kali seri dan kalah tiga kali.

Untuk sementara waktu, Liverpool tertahan di posisi sembilan dengan 21 poin. Mereka menelan tujuh kekalahan, enam kemenangan, plus tiga kali imbang.

Susunan Pemain:

Man. Utd: De Gea, Jones, Evans, Carrick, Valencia, Young, Fellaini, Mata, Rooney (Falcao 78'), Wilson (Herrera 71'), Van Persie.

Liverpool: Jones, Skrtel, Lovren, Johnson (Toure 26'), Moreno (Markovic 68'), Henderson, Allen, Gerrard, Coutinho, Lallana (Balotelli 46'), Sterling.[rgu/bolanews]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga