post image
KOMENTAR
Penampilan buruk Liverpool sepanjang musim ini membuat pelatih Brendan Rodgers terpojok. Sejumlah nama disebut-sebut akan menjadi pengganti Rodgers dalam waktu dekat.

Menurut kabar terbaru dari Inggris, pelatih Ajax, Frank de Boer, mulai didekati manajemen The Reds. De Boer menjadi kandidat kuat pengganti Rodgers.

Kinerja positif yang ditunjukkan De Boer bersama Ajax menjadi faktor ketertarikan Liverpool. Empat gelar Eredivisie sukses dipetik De Boer dalam empat musim terahir.

Dukungan positif terhadap De Boer juga disampaikan oleh saudara kandungnya, Ronald de Boer. Ia berharap tawaran Liverpool serius dan Frank benar-benar menangani The Reds.

"Jika Liverpool menawari kontrak saat ini, saya yakin dia akan memikirkannya. Dia tidak akan menolaknya begitu saja, seperti dua tahun lalu," kata Ronald.

Selama 16 pekan yang telah dilewati di Premier League musim ini, Liverpool tertahan di posisi 10 dengan 21 poin. Mereka menelan tujuh kekalahan, tiga kali imbang, dan menang enam kali.[rgu/bolanews]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Olahraga