post image
KOMENTAR
Kawanan perampok bersenjata tajam meninggalkan sepeda motor hasil rampasan mereka jenis Honda Vario BK 2371 RAO untuk menghindari kejaran petugas patroli Polsek Medan Baru. Peristiwa ini terjadi dini hari tadi sekitar pukul 03.15 di Jalan SM Raja, tepatnya didepan Hotel Garuda Plaza.

Informasi yang diperoleh di Polsek Medan Baru, sepeda motor tersebut merupakan milik Susi Susanti (30) warga Komplek Perumahan Padang Hijau, Blok D Diski , Kecamatan Sunggal. Ia dicegat oleh kawasan perampok bersenjata klewang tersebut di Jalan Wahid Hasyim, Medan, saat hendak pulang ke rumahnya.

Selang beberapa saat, petugas yang sedang melakukan patroli melihat kawanan bersenjata tersebut di Jalan Juanda dan langsung mengejar mereka. Aksi kejar-kejaran tersebut berlanjut hingga ke Jalan SM Raja. Dilokasi tersebut kawanan perampok yang berjumlah sekitar 12 orang meninggalkan sepeda motor milik korban setelah petugas memberikan tembakan peringatan.

"Benar dan anggota sempat memberikan tembakan peringatan di udara namun pelaku tidak menghiraukannya. Pelaku kemudian meninggalkan sepeda motornya di depan Hotel Garuda Plaza," kata Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Oscar S Setjo saat dikonfirmasi .

Ia juga mengaku, bahwa korban juga telah membuat laporan kejadian tersebut.

"Korban sudah membuat laporan dan sepeda motornya sudah kita kembalikan kepada korban," katanya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa