post image
KOMENTAR
T Pakpahan (69) warga Jalan Budi Luhur, Kelurahan  Dwikora, Kecamatan  Medan Helvetia tewas ditabrak pengendara sepedamotor.

Ia tewas saat sedang jogging di Jalan Gatot Subroto KM 5,5 tepatnya di depan pintu keluar Tomang Elok, Kelurahan  Sei Kambing B, Kecamatan  Medan Sunggal, Kamis (18/12/2014).

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat korban pergi jogging. Disitu, korban langsung menyebrang. Saat bersamaan, Dedi (32) melajukan kencang sepeda motor  Yamaha F1ZR  datang dari arah Binjai menuju Medan dengan kencang dan langsung menabrak korban.

Seketika pensiunan Jaksa di Kuala Simpang, Aceh itu lanagsung terjatuh dan kepalanya membentur pembatas Jalan.

Petugas Lantas Polsek Sunggal yang mendapat informasi langsung turun kelokasi dan membawa keduanya ke rumah sakit Advent yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Namun, karena keduanya mengalami luka  cukup parah, mereka pun dirujuk ke RSUD dr Pirngadi Medan untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif. Dirumah Sakit Pirngadi Medan, pensiunan jaksa tersebut menghembuskan nafas terakhirnya. Sementara si penabrak masih kritis dan belum sadarkan diri.

Kanit Lantas Polsek Sunggal, AKP Selamat saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. "Benar dan si korban meninggal dunia. Sementara, yang menabrak masih kritis," katanya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa