post image
KOMENTAR
Sebanyak 25 kepala keluarga di Kecamatan Medan Deli yang mengalami kebanjiran dapat santunan dari Pemerintah Kota Medan.

"Bantuan yang diberikan ini diharapkan bermanfaat bagi korban. Kami akan bekerja keras untuk mengatasi persoalan banjir ini. Jika ada kebutuhan maupun keperluan yang mendesak, segera laporkan kepada camat untuk ditindaklanjuti," kata Wali Kota Medan Dzulmi Eldin, Sabtu (20/12), saat memberikan bantuan.

Selain itu memberikan peralatan sanitasi seperti kebutuhan mandi, Pemnerintah Kota Medan juga memberikan konsumsi kepada warga yang mengungsi di Mesjid Al Amin berupa.

Dalam kesempatan itu, Walikota Dzulmi Eldin juga menginstruksikan Dinas Bina Marga untuk segera mengatasi banjir yang disebabkan kerja drainase yang tidak efektif.

Sementara itu, Kepala Dinas Bina Marga Kota Medan Khairul Syahnan mengatakan pihaknya telah menurunkan petugas untuk menangani masalah banjir tersebut, apalagi telah diketahui titik-titik yang menjadi pemicu terjadinya banjir.

"Mulai kemarin sampai hari ini kami terus bekerja dan berupaya menangani masalah banjir ini. Kami sudah menemukan titik-titik yang harus segera ditangani untuk mengatasi banjir tersebut," katanya seperti dilansir Antaranews. [hta]



LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa