post image
KOMENTAR
MBC. Penyerang anyar Barcelona Luis Suarez akhirnya bisa bernafas lega setelah dalam laga melawan Corduba akhirnya berhasil mencetak gol perdana setelah bermain untuk Barcelona.

Dalam pesta gol Barcelona atas Cordoba di lanjutan Liga Spanyol, pemain yang banderol Barca dari Liverpool senilai 80 juta euro itu membukukan gol perdananya di La Liga setelah bermain di babak kedua.

"Saya mengecup tangan saya untuk istri, dan dua anak saya, yang tinggal di rumah," kata Suarez. Saya bisa mencetak gol dan membuat saya lebih santai. Saya seorang pemain depan dan saya harus mencetak gol, tetapi saya membantu tim untuk mencapai sesuatu. Itu berarti saya tidak terobsesi dengan ini," ujarnya seperti dikutip di espnfc.com.

Gol pertama Suarez di la Liga tercipta setelah 565 menit bermain untuk Barca. Sebagai perbandingan, ketika diboyong ke Anfield oleh Liverpool pada 2011 lalu, penyerang asal Uruguay ini hanya membutuhkan waktu 16 menit untuk gol pertamanya bersama Liverpool.

Sementara itu, dalam laga yang digelar di Camp Nou, barcelona mencukur sang tamu, Cordoba dengan skor 5-0. Kelima gol Barcelona itu disumbangkan oleh Pedro pada menit dua, Suarez menit 53, Pique menit 80, serta Messi menit 82 dan 90+1. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga