post image
KOMENTAR
Presiden Joko Widodo alias Jokowi pada Rabu (24/12/2014) ini dijadwalkan akan menggelar dua kali Rapat Terbatas dan sekali Sidang Kabinet Paripurna, di Kantor Presiden, Jakarta.

Rapat Terbatas pertama akan dilangsungkan pukul 10.00 WIB dengan topik bahasan Pemberantasan Penyalahgunaan Narkoba, Persiapan dan Pengamanan Dalam Rangka Hari Natal 2014 dan Tahun Baru 2015, dan masalah nelayan.

Rapat Terbatas kedua akan dilaksanakan pada pukul 13.00 WIB dengan topik bahasan skema Subsidi Bahan Bakar Minyak (BBM) Tahun 2015, serta Program dan Alokasi Anggaran Tahun 2015.

Sedangkan pada sore harinya, pukul 16.00 WIB, Presiden Jokowi akan memimpin Sidang Kabinet Paripurna dengan topik bahasan Arah Kebijakan Dalam Penyusunan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Perubahan (RAPBN-P) Tahun 2015.

Peserta Sidang Kabinet Paripurna adalah seluruh Menteri Kabinet Kerja, termasuk Jaksa Agung, Panglima TNI, Kapolri, Ka BIN, Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM).

Sebelumnya pada Rabu (24/12/2014) pagi seperti dilansir dari setkab.go.id, Presiden Jokowi dijadwalkan berkunjung ke kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) di kawasan Salemba, dan sesudahnya langsung mengunjungi kantor Pengurus Pusat (PP) Muhammadiyah di kawasan Menteng, Jakarta.

Dalam kunjungan ke kedua organisasi massa (Ormas) Islam terbesar di tanah air yang dimaksudkan untuk silaturahim itu, Presiden Jokowi antara lain didampingi oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saefudin dan Sekretaris Kabinet (Seskab) Andi Wijayanto.[rgu/rmol]

Pemprov Sumut Segera Bagikan Rp. 260 Miliar Bantu Warga Terdampak Covid 19

Sebelumnya

Kadispar: Kalau Ada yang Bandel tak Ada Rasa Kemanusiaannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pemerintahan