post image
KOMENTAR
Kabar hilangnya pesawat AirAsia QZ 8501 tujuan Surabaya-Singapura pada Minggu (28/12) tidak berpengaruh terhadap penerbangan pesawat tersebut di  Bandara Kualanamu International Airport (KNIA).

Duty Airport Bandara KNIA, Jasirin mengatakan, penerbangan  AirAsia di Bandara KNIA masih berjalan normal tanpa adanya pembatalan flight yang telah terjadwal. Begitu pula para penumpang yang belum ada yang melakukan pembatalan keberangkatan.

“Hingga saat ini  penerbangan maskapai AirAsia masih berjalan lancar dan belum ada laporan dari pihak maskapai tentang pembatalan keberangkatan," jelasnya.

Ia mengaku, maskapai AirAsia memiliki reputasi keselamatan yang baik mapun ketepatan waktu terbang.di Bandara KNIA. "Selama ini mereka selalu konsisten terhadap penumpangnya," jelasnya.

Seperti diberitakan, Pesawat AirAsia QZ 8501 dilaporkan hilang dalam perjalanan dari Surabaya ke Singapura pagi ini, Minggu (28/12).

Pesawat AirAsia yang hilang adalah Airbus A320 dengan nomor registrasi PK-AXC. Pesawat tersebut berangkat dari Surabaya pukul 05.20 pagi dan sampai di Singapura seharusnya pukul 08.30 waktu setempat atau pukul 07.30. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas