post image
KOMENTAR
Malang menimpa Masduki (30), Tenaga Kerja Indonesia (TKI) itu asal Kediri itu tewas setelah dibacok sekelompok pemuda di negara Malaysia, tempatnya bekerja.

Seperti dilansir Antaranews, Minggu (28/12), Masduki tewas setelah diserang secara brutal diluar pintu masuk Stadiun Bukit Jalil, Shah Alam, Selangor.

Seperti yang dialporkan saksi mata, Deni, Minggu siang dirinya beserta korban berniat menonton festival nusantara yang menghadirkan sejumlah artis papan atas Indonesia.

Deni yang juga seorang TKI mengaku tidak mengira akan menjadi sasaran brutal sekelompok pemuda yang turun dari bus Metro nomor 32 jurusan Kampung Pandan, Selangor.

"Tiba-tiba sekitar 30 orang yang turun dari sebuah bus Metro menyerang dan beberapa teman tidak sempat menyelamatkan diri. Ada tiga orang terkena sabetan parang," ungkap Dani.

Sementara itu, KBRI Kuala Lumpur telah melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian dan berharap hasil siasatan dapat diketahui segera.

Wakil Duta Besar Republik Indonesia, Hermono menyayangkan kejadian tersebut dan berharap pelakunya bisa secepatnya diketahui.

Untuk korban tewas, lanjut dia, akan dibantu proses pemulangannya ke Tanah Air dan diharapkan informasi selengkapnya mengenai korban bisa diketahui.

"Kami berharap bisa memperoleh informasi lengkap seperti paspor, izin kerjanya serta pihak keluarga yang bisa dihubungi termasuk yang di Tanah Air," ungkapnya.

Korban tewas bernama Masduki adalah pekerja bidang konstruksi dan memiliki izin kerja yang sah dari pemerintah Malaysia. [hta]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal