post image
KOMENTAR
Pemerintah Korea Selatan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Indonesia yang dengan cepat menyampaikan informasi mengenai tiga warganegara Korea Selatan ikut dalam penerbangan AirAsia QZ8501 dari Surabaya menuju Singapura, Minggu pagi (28/12).

Pesawat naas itu hilang setelah sekitar 40 menit terbang. Diduga, faktor cuaca menjadi penyebab pesawat A320-200 yang membawa 162 penumpang itu mengalami kecelakaan.

Atase Penerangan Kedutaan Korea Selatan, Rezky Seokgi Kim, mengatakan pihaknya ikut berdoa bagi keselamatan semua penumpang dan awak pesawat AirAsia.

Kedutaan Besar Korea telah memperoleh informasi bahwa terdapat tiga penumpang warganegara Korea di dalam pesawat AirAsia QZ 8501. Atas informasi yang cepat dan koordinasi yang baik, kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Indonesia,” tulisnya dalam pesan yang diterima redaksi.

Kim juga berharap berharap kegiatan pencarian dan penyelamatan para penumpang dan awak pesawat yang dilakukan Pemerintah Indonesia berjalan lancar.

Untuk ikut serta dalam kegiatan tersebut, Pemerintah Korea sedang melakukan koordinasi dengan Pemerintah Indonesia untuk mengirimkan satu pesawat,” ujar Kim lagi.

Kim juga mengirimkan gambar dari pesawat yang dikirimkan Korea Selatan itu. [hta/rmol]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas