post image
KOMENTAR
Dua orang pencuri amatir, Saiful Amri (25) dan Heru Handoko (20), warga Jalan Tembung babak belur dan nyaris tewas dihajar warga Jalan Bromo.

Sebelum berakhir dengan kisah tragis, keduanya dipergoki warga ketika mencongkel dan hendak membawa dompet milik Azizah Rizkina, (29), warga Jalan Bromo, Kecamatan Medan Area yang berada di dalam jok sepeda motornya, Minggu (27/12).

Dari informasi yang diterima, kejadian ini bermula saat korban mamarkirkan sepeda motornya tak jauh dari rumahnya.
Setelah memantau incarannya,  kedua pelaku  yang mengendarai sepeda motor Vixion tanpa plat kemudian mendekati sepeda motor korban serta mencongkel dan mengambil dompet yang berisi  uang Rp1,8 juta, KTP serta surat berharga lainnya.

Namun, aksi pelaku diketahui korban dan meneriakinya maling. Teriakan korban lalu mengundang perhatian warga dan menangkap serta menghajar pelaku hingga nyaris tewas.

Beruntung, nyawa pelaku terselamatkan setelah personil Polsek Medan Area yang turun kelokasi dan mengamankan kedua pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Agus Sobarna Praja saat dikonfirmasi membenarkan diamankannya kedua pelaku. "Suda kita amankan dan masih kita intograsi. Korban juga sudah buat laporan," jelasnya. [hta]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal