post image
KOMENTAR
Kemacetan panjang terjadi  di Jalan lintas Sumatera (Jalinsum) di Aek Natas, Labuhan Batu Utara (Labura), Senin (29/12/2014).

Kemacetan tersebut terjadi karena kecelakaan dan kendaraan yang mogok akibat banjir di kawasan itu."Panjang kemacetan hingga 10 Km pada pukul 9.30 tadi," kata Kepala  Humas Polda Sumut AKBP Helfi Assegaf.

Dikatakannya,  kemacetan dipicu adanya mobil terperosok di selokan lantaran jalanan licin. Selain itu, kendaraan mogok akibat melintas di jalan tergenang air di Jalinsum Km 252 -253 tepatnya di sekitar Desa Bandar Durian.

Banjir terjadi di kawasan itu sejak malam akibat hujan yang terus terjadi dan memicu luapan Sungai Bandar Durian. Panjang jalan yang tergenang air sekitar 200 meter dengan ketinggian mencapai 50 cm, sehingga kendaraan yang melintas harus ekstrahati-hati.

"Saat ini genangan berangsur-angsur surut," ungkapnya.

Untuk mengurai kemacetan, petugas kepolisian setempat sudah melakukan pengaturan di lokasi. Mereka juga memberi petunjuk agar kendaraan roda empat tidak melintas di lokasi banjir.

"Kita menurunkan seluruh personel Lantas dan Polsek setempat untuk pengaturan lalu lintas  di sana termasuk mengatur kendaraan agar parkir dengan tertib," pungkasnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa