post image
KOMENTAR
Di pekan ke-19 Premier League, menghadirkan banyak hasil mengejutkan. Dalam dua pertandingan pertama saja, dua kejutan telah yang hadir dan melibatkan tim-tim papan atas.

Setelah Manchester United berhasil ditahan imbang tanpa gol oleh Tottenham Hotspur di White Hart Lane, kini giliran Chelsea yang tertahan di kandang Southampton. The Blues tertahan dengan skor 1-1.

Bertanding di Saint Marry's Stadium, Southampton secara mengejutkan berhasil unggul terlebih dahulu atas Chelsea. Saido Mane berhasil membobol gawang Thibaut Courtois di menit ke-17 dengan sontekan cantiknya.

Namun, jelang akhir babak pertama, Chelsea berhasil mengejar ketertinggalan mereka. Gelandang lincah Eden Hazard berhasil memporakporandakan pertahanan Soton sorang diri yang diakhiri dengan sepakan melengkung dari dalam kotak penalti pada menit ke-45.

Di babak kedua, Chelsea memiliki banyak sekali peluang emas di depan gawang Southampton. Namun, Didier Drogba dan Diego Costa yang menjadi ujung tombak ditamhan kehadiran Loic Remy jelang akhir laga, masih gagal mengkonversi peluang tersebut menjadi gol.

Bahkan The Saint sempat bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-88 setelah Morgan Schneiderlin mendapatkan kartu kuning kedua usai mengganjar Francesc Fabregas. Namun, hal tersebut gagal dimanfaatkan Chelsea untuk bisa meraih gol kemenangan.

Hasil imbang ini membuat Chelsea untuk sementara unggul empat poin karena Manchester City yang berada di posisi kedua belum menyelesaikan pertandingannya. Hal ini memastikanThe Blues menjadi juara di paruh musim 2014/15 dengan 46 poin.[rgu/bolanews]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga