post image
KOMENTAR
Tutup tahun 2014 tinggal menyisakan 2 hari lagi. Namun sejauh ini, Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) masih gamang menyebutkan capaian kinerja mereka selama kurun waktu 2014.

Hal ini terlihat dari jawaban yang disampaikan Plt Sekda Provinsi Sumatera Utara, Hasiholan Silaen usai mengikuti rapat pimpinan tertutup yang dipimpin langsung oleh Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pujo Nugroho di Ruang Beringin, Lantai VIII Kantor Gubernur Sumut, Jalan Diponegoro, Medan.

"Rapat itu berkaitan dengan penanganan tugas-tugas tahun 2014 dan kaitannya dengan penyelesaian terkait anggaran 2014, dari dimintakan supaya diselesaikan sesuai ketentuan dan peraturan yang berlaku," katanya kepada wartawan soal agenda yang dibahas dalam rapat tertutup tersebut, Senin (29/12/2014).

Dicecar mengenai capaian kinerja Pemprovsu ditahun 2014 atas evaluasi yang berlangsung. Hasiholan enggan memastikan persentase pasti. Ia justru membandingkannya dengan capaian kinerja Pemprovsu pada tahun 2013 lalu.

"Capaian 2013 kita realisasi anggaran kan 83 persen, ini lebih bagus dari situ, anggaran pun meningkat. Ini kan nanti hitungannya sampai tanggal 31, dikatakan sampai 88 persen, direncanakan sampai 95 persen, kan begitu kawan," ungkapnya kebingungan.

Data yang diperoleh, rapat tertutup tersebut diikuti oleh seluruh kepala SKPD, Asisten dan Staff Ahli yang ada dilingkungan Pemprovsu.[rgu]

Pemprov Sumut Segera Bagikan Rp. 260 Miliar Bantu Warga Terdampak Covid 19

Sebelumnya

Kadispar: Kalau Ada yang Bandel tak Ada Rasa Kemanusiaannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pemerintahan