Selasa, 06 Januari 2015 , 10:05:00 WIB

Kecewa, Puyol Tinggalkan Barcelona

Barcelona memutuskan memecat Direktur Olah Raga Andoni Zubizarreta, Senin (5/1). Tidak sampai satu hari Carles Puyol juga memutuskan untuk menanggalkan jabatan sebagai asisten Direktur Olah Raga Barcelona.

Carles Puyol berperan sebagai asisten Andoni Zubizarreta sejak awal musim ini. Mantan kapten sekaligus bek tangguh setia Barcelona itu mengumumkan keputusannya meninggalkan Camp Nou.

"Selama tiga setengah bulan sudah memberikan saya kesempatan melihat sisi lain dari Barcelona. Saya banyak belajar. Saya sangat bersyukur dan sekarang saya ingin mencari pengalaman lain dari perspektif berbeda dan dari tempat lain," ujar Puyol.

"Saya ingin tumbuh baik secara pribadi dan profesional. Jadi, di masa depan saya dapat kembali ke rumah dan memberikan kembali semua yang sudah saya dapatkan selama tahun-tahun yang tak terlupakan ini," kata dia.

"Saya merasa sangat beruntung bisa merasakan begitu banyak cinta. Jadi, saya hanya bisa mengucapkan terima kasih dan selalu menyimpannya dalam hati," tambahnya.[rgu/bolanews]


Comments