post image
KOMENTAR
Tak dapat dibayangkan, hari ini di tempat yang paling aman pun maling tetap nekad beroperasi. Bagaimana mungkin Kantor Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbang Pol dan Linmas) Provinsi Sumut di Jalan Gatot Subroto bisa dibobol maling. Dan hebatnya, maling-maling itu berhasil menggondol tiga unit laptop dan flashdisk milik  pegawai yang berada di ruang  sekretariat Kesbangpol dan linmas dibawa kabur kawanan pencuri.

Tapi demikianlah adanya. Berdasarkan informasi yang diterima MedanBagus.Com, Minggu (11/15),  kejadian memilukan ini bermula saat seorang seorang staf bernama Zulkarnaen, Daud, Cut dan rekannya Sabtu (10/1) kemarin mengetahui bahwa ruangan mereka telah kebobolan maling.

Saat berada didalam kantor, mereka tidak lagi melihat adanya laptop yang menyimpan data rahasia milik kantor tersebut.

Melihat kejadian itu, ia lalu melaporkan kepada Kepala Kesbangpol dan Linmas bernama Edy Sofyan. Selanjutnya, Edi Sofyan melaporkan kejadian ini kepada Polsek Medan Baru.

Polsek Medan Baru yang mendapat laporan itu lalu melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Kompol Roni Nicolas Sidabutar saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu.

"Benar dan pak Edi Sofyan yang membuat laporan kehilangan tersebut," jelasnya.

Diungkapkannya, pihaknya juga telah melakukan pemeriksaan beberapa orang saksi. "Sudah ada tiga orang saksi yang kita periksa dan masih kita lidik," katanya.

Disinggung mengenai dugaan keterlibatan orang dalam, mantan Kapolsek Medan Barat ini enggan berkomentar. "Masih kita lidiklah, belum tau apakah orang dalam terlibat atau tidak," katanya. [hta]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal