post image
KOMENTAR
Puluhan massa mengatasnamakan Masyarakat Sumut Peduli KPK melakukan aksi unjukrasa didepan kantor pos, Jalan Balaikota, Jumat (23/1/2015) malam.

Dalam aksinya, massa mengecam keras penangkapan wakil ketua KPK Bambang Widjayanto yang ditangkap oleh Bareskrim  Polri pada Jumat (23/1/2015) pagi.

"Penangkapan wakil KPK merupakan tindakan dramatisir dan seolah menangkap penjahat teroris kelas berat," jelas koordinator aksi," Erwin Manalu.

Ia mengaku, pihak kepolisian seolah -olah ingin mengesankan betapa hebatnya kekuatan mereka. "Polisi terkesan berupaya mengedepankan penegakan hukum kasus pidana yang disangkakan kepada BW," jelasnya.

Untuk itu, Masyarakat Sumut Peduli KPK mendukung KPK untuk terus membuka rekening gendut TNI dan Polri dan pejabat lainnya.

"Masyarakat Sumut Peduli KPK akan memantau dan terus menjaga KPK dari upaya penelemahan kinerja KPK sebagai satu - satunya lembaga yang diharapkan masyarakat dalam penanganan korupsi," jelasnya.

Massa juga mengaku akan menyelamatkan KPK dari  intervensi politik dan supremasi hukum di indonesia. "Reformasi sekarang juga institusi polri. karena kami butuh polri yang bersih," jelasnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa