post image
KOMENTAR
Lini tengah Real Madrid dipastikan kembali memanas setelah Lucas Silva dinyatakan secara resmi bergabung bersama raksasa Spanyol itu untuk durasi waktu lima tahun kedepan.

Gelandang asal Brasil itu didatangkan dari klub Cruizero dengan nilai 14 juta euro. Kedatangan gelandang yang telah membawa klub lamanya keluar sebagai juara liga Brasil pada musim 2013-2014 lalu itu akan meramaikan lini tengah Madrid yang kini sudah dipadati sejumlah bintang dan pemain yang juga berkualitas.

"Ini adalah kesempatan yang langka, mimpi yang menjadi kenyataan. Saya berterima kasih kepada Cruzeiro karena menyetujui permintaan pribadi saya," kata Lucas Silva kepada wartawan seperti dilansir Football Espana.

Pemain berusia 21 tahun itu pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Cruizero yang telah mengorbitkan namanya hingga akhirnya Real Madrid mau merekrut dan menjanjikan kesempatan untuk Lucas mengisi posisi utama.

"Saya sangat senang sekarang. Cruzeiro telah mengubah banyak hal dalam hidup saya. Karena Cruzeiro, seluruh dunia bisa mengenal saya, melihat kemampuan saya, sepakbola saya, diri dan perilaku saya dalam klub. Piala yang kami menangi sangat penting dalam perkembangan saya," katanya.

Rencananya Lucas akan diperkenalkan kepada publik di Stadion Santiago Bernabeu pada Senin (26/1) besok.

Lucas Silva akan bersaing dengan pemain Real Madrid lain yang berposisi sebagai gelandang seperti Toni Kroos, Isco, Sami Kheidira, dan Luca Modric. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga