post image
KOMENTAR
Arsenal memastikan diri lolos ke putaran kelima Piala FA usai memetik kemenangan 3-2 atas Brighton & Holve Albion, Minggu (25/1) malam WIB, di Amex Stadium. Ketiga gol tersebut masing-masing dicetak Theo Walcott, Mesut Oezil, dan Thomas Rosicky.

Di pertandingan ini Arsene Wenger menurunkan dua pemain yang baru-baru ini sudah pulih dari masalah cedera, Theo Walcott dan Mesut Oezil sejak menit pertama. Meski tidak tampil penuh, namun keduanya bisa memperlihatkan performa impresif.

Betapa tidak, baru dua menit pertandingan bergulir Walcott langsung berhasil mencetak gol pembuka. Walcott memanfaatkan umpan silang yang dilepaskan Calum Chambers.

Pada menit ke-24 giliran Mesut Oezil yang mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan terobosan dari Rosicky. The Gunners pun unggul 2-0 di babak pertama.

Di awal babak kedua Brighton & Holve Albion bisa mencetak gol balasan pada menit ke-50. Gol tersebut diciptakan Chris O'Grady tanpa sanggup diantisipasi kiper Wojciech Szczesny.

Akan tetapi, sembilan menit kemudian Arsenal kembali mencetak gol ketiga di pertandingan ini. Berawal dari kesalahan pemain belakang Brighton & Holve Albion, Rosicky ikut menyumbang gol dan menjadikan Arsenal unggul 3-1.

Brighton & Holve Albion bisa mencetak gol kedua pada menit ke-75 lewat Sam Baldock. Akan tetapi, gol tersebut tidak cukup untuk terhindar dari kekalahan dan pasukan Arsene Wenger pun menutup laga dengan kemenangan 3-2.

Susunan Pemain


Brighton & Holve Albion: Stockdale; Bruno (March 63'), Greer, Dunk, Bennett; Holla, Ince; Calderon, Forster-Caskey (Colunga 82'), Baldock; O'Grady.

Arsenal: Szcezsny; Chambers, Koscielny, Monreal, Gibbs; Flamini; Walcott (Alexis 70'), Ramsey, Rosicky, Oezil (Coquelin 80'); Giroud (Akpom 70').[rgu/bolanews]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga