post image
KOMENTAR
Kantor Distibutor Telkomsel Center, Jalan Pasar II  Ringroad, Kecamatan Medan Sunggal dibobol maling, Senin (26/1/2016). Brankas yang berisikan uang jutaan rupiah yang berada di lantai III rumah toko (Ruko) dibawa kabur kawanan pelaku.  

Informasi yang dihimpun, kejadian ini diketahui oleh cleaning service saat hendak membuka pintu kantor dan melaksanakan pekerjaannya.

"Ketahuannya pas mau buka pintu kantor bang. Disitu, dilihatnya pintunya sudah terbuka dan kuncinya dirusak," ujar security kantor bernama Suhendra.

Saat berada didalam kantor, cleaning service tersebut melihat barang - barang sudah berserakan." Pas dilihatnya, brankas tersebut juga sudah tidak ada lagi. Disitulah baru dilaporkan kepada pimpinan kami," katanya.

Polsek Medan Sunggal yang dipimpin oleh Kapolsek, Kompol Aldi Subartono, Satreskrim Polresta Medan yang dipimpin Kasat, Wahyu Istanto Bram serta tim Inafis Polresta Medan
turun kelokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Disitu, polisi juga membawa beberapa orang karyawan untuk dimintai keterangan.

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Aldi Subartono saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. "Benar dan kita masih melakukan pemeriksaan. Kasus ini masih kita lidik," jelasnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa