post image
KOMENTAR
Muda Saputra (24) warga Jalan  Sei Denai, Kecamatan  Medan Baru memang  lagi apes. Koki restoran Jepang Sushi Thei di Center Poin Mall  ini dipukul oleh satpam  yang bertugas di Mall tersebut tersebut. Akibatnya, wajah dan badan korban mengalami lembam- lembam.

Informasi yang dihimpun di Polsek Medan Timur, Senin (26/1/2015) menyebutkan, kejadian ini bermula saat korban hendak memarkirkan sepeda motor Supra X 125 miliknya di parkiran khusus pengunjung.

Disitu, ia didatangi oleh satpam center poin mall dan menyururuhnya untuk memarkirkan sepeda motor korban di sudut gedung basement. Korban yang mendengar perkataan sang satpam, lalu menghidupkan sepeda motor dan menuju lokasi seperti yang diperintahkan satpam tersebut.

"Saat sampai  dilokasi yang dituju, ternyata  tidak ada seorang pun petugas parkir ditemui oleh korban. Karena takut sepeda motorku  hilang, aku  kembali menanyakan kepada satpam itu," jelasnya.  

Saat ditanya, jelasnya, tiba - tiba satpam itu malah tersinggung dan membawa korban  ke ruang satpam  yang berada tak jauh dari situ.

"Saat didalam ruangan satpam itu aku malah dipukul mereka bang. Mereka kira aku pencuri yang kerap beraksi di Mall itu," jelasnya.

Anehnya, mengetahui korba buka seorang pencuri, satpam center poin mall tersebut satu - persatu  pergi tanpa rasa bersalah.

"Tadi sempat kubaca nama di bajunya yang mukul aku bang. Namanya, Bayu dan Dani. Padahal aku cuma nanyak mana petugas jaga parkirnya," ungkapnya.

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, AKP Alexander Piliang saat dikonfirmasi mengaku telah menerima laporan korban.

"Laporannya sudah kita terima dan akan kita tindak lanjuti,"pungkasnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa