post image
KOMENTAR
Sejumlah eks pemain PSMS Medan mengikuti seleksi pemain Bintang Jaya 2015, yang dilaksanakan di Lapangan Kosek Polonia, Senin (26/1/2015) sore.

Beberapa di antara pemain itu seperti Ronald Sinaga, Sandi Sitanggang, Zulham Syahputra, M. Irfan, Aidun, Kiki Lusianto, Nico Malau, Mahadi Rais, Saiful Ramahdan, Safri Koto, Wiganda Pradika, dan Hardiantono. Terlihat juga M. Rizal yang terakhir memperkuat Semen Padang di LSI.

Nama-nama tersebut merpakan pemain senior yang sudah memiliki jam terbang pada kompetisi sepak bola tanah air.

"Di seleksi hari pertama kami sudah ciutkan dari 92 ke 42 pemain. Saya belum bisa melihat secara khusus standar masing-masing pemain, apalagi lapangan becek tergenang air hujan. Tapi, di hari kedua akan mulai kelihatan siapa yang pantas direkrut," kata Suharto AD, yang dipercaya manajemen memimpin seleksi.

"Melihat pemain yang hadir, setidaknya saya sudah memiliki gambaran tim. Bila semua penampilan pemain yang terpilih sesuai, setidaknya saya sudah punya 60 persen kerangka tim," sambungnya.

Dilansir dari boanews.com, Seleksi ini akan dilanjutkan empat hari ke depan di lapangan yang sama. Suharto AD juga tak menolak jika ada pemain dari luar Medan yang mencoba mengadu nasib di seleksi Bintang Jaya.

"Saya sudah memiliki nominasi beberapa pemain dan juga tetap menerima pemain untuk diseleksi selanjutnya. Untuk pemain dari luar Medan, silakan saja. Tapi, tentunya tim pelatih harus tetap berkoordinasi dengan manajemen," pungkas eks pelatih PSMS Medan itu.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga