post image
KOMENTAR
Aksi perampokan dengan senjata tajam di Indo Digital Ekpress, Ruko Komplek Sekip Mas, Jalan Sekip, Kelurahan Sei Putih Timur I,  Kecamatan Medan Petisah, Selasa (27/1) siang digagalkan korbannya.

Korban yang merupakan pasutri Susanawati (41) dan Ayung (45) pemilik toko itu berteriak dan mengundang perhatian warga yang mengakibatkan  dua dari enam pelaku diamankan dan babak belur dihajar massa.

Petugas Polsek Medan Baru dan unit ranmor Polresta Medan dan Resmob Poldasu  yang mendapat informasi itu langsung turun ke lokasi kejadian dan mengamankan kedua pelaku. Sementara, keempat pelaku lainnya berhasil melarikan diri.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat keenam  pelaku datang ketempat ruko korban yang dijadikan tempat usaha  poto copy, cetak poto, jual ala -alat tulis.

Ketiga  pelaku masuk ke dalam ruko dan berpura-pura ingin mencetak poto sementara tiga pelaku lainnya berjaga di luar.

 Para pelaku juga sempat menyekap korban di lantai II dan mengambil barang berharga korban seperti uang Rp2000 ringgit Malaysia serta perhiasan milik korban.

Sayang, saat pelaku  hendak melarikan diri, korban menuju jendela dan memecahkan kaca serta berteriak dari lantai II rumah toko (ruko) yang dijadikan tempat usahanya.

Pelaku yang melihat korban berteriak, sempat menganiaya hingga tangan korban robek disayat pelaku menggunakan pisau.

Warga sekitar yang mendengar teriakan korban lalu beramai-ramai langsung menangkap kedua pelaku yang keluar dari dalam ruko korban.

"Pas mau lari, kedua pelaku yang satu bernama Abdul Muthalik (38) warga Perlak , Aceh Timur  langsung kami tangkap. Satu pelaku lainnya  lari dari pintu belakang rumah korban dan melompati tembok bang. Tiga pelaku lain yang stanbay di luar juga melarikan diri," jelas Juntak (30) yang ikut mengamankan pelaku.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Roni Nicolas Sidabutar saat dikonfirmasi membenarkan dua dari enam  pelaku perampokan itu telah diamankan.

"Benar dan masih kita lakukan pengembangan dan mengejar enam pelaku lainnya yang melarikan diri. Kita juga mengamankan sepeda motor pelaku Vario BK 4340 ADE milik pelaku," jelasnya. [hta]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal