post image
KOMENTAR
Seorang pria berinisial I diamankan tim gabungan Satlantas Polresta Medan dan Sat Narkoba Polresta Medan saat menggelar razia di Jalan  Gagak Hitam, Kecamatan Medan Sunggal, Kamis (29/1/2015).

Razia yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Medan, Kombes Pol Nico Afinta Karo - Karo didampingi Kasatlantas Polresta Medan, Kompol Budi Hendrawan dan Kasat Lantas Polresta Medan, Kompol Doni Alexander , mengamankan 1 paket sabu - sabu yang dilipat didalam uang Rp50.000 yang disimpang di saku celana pria tersebut.

"Pelaku diamankan saat kita gelar razia. Kita temukan 1 paket sabu - sabu dari kantong celana pelaku," ujar Kasat Lantas Polresta Medan, Kompol Budi Hendrawan.

Ia mengaku, penangkapan ini berawal razia. Disitu, polisi yang melihat gelagat mencurigakan lalu menyetop sepeda motor pelaku.

"Saat diperiksa ditemukan sabu -sabu itu," ungkapnya.

Ia mengaku, dalam razai itu tim gabungan melakukan tindakan kepada  65 pengendara karena tidak memilik kelengkapan surat -surat. "Ada 65 yang kita lakukan tindakan tilang dan 34 sepeda motor kita tahan," jelasnya.

Usai mengamankan I, Satres Narkoba Polresta Medan kemudian melakukan pengembangan di  Jalan Flamboyan Raya, Gang Pondok Batuan, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang.

Disitu, polisi gagal menangkap bandar sabu berinisial D. Hal ini dikarenakan bandar sabu itu kabur dan melompat kesungai saat diamankan polisi.

Meski gagal menangkap sang bandar, polisi lalu melakukan penggeledahan di jalan tersebut dan mengamankan seorang pria berinisial HS (49) berikut barang bukti satu bungkus ganja kering  dan timbangan elektrik.

"Tadi kita lakukan pengembangan, namun gagal menangkap bandarnya. Pelaku kabur dari kepungan kita dan melompat ke sungai. Dari razia dan pengambangan kita mengamankan dua pria brinisial I dan HS. Disitu kita mengamankan barang bukti 1 paket ganja yang disimpan dalam uang Rp 50. 000,  1 paket ganja dan timbangan elektrik. Saat ini keduanya masih kita lakukan pemeriksaan," jelas Kasat Narkoba Polresta Medan, Kompol Doni Alexander.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa