post image
KOMENTAR
Mengklai diri sudah memiliki materi pemain yang mumpuni, Klub asal Sumatera Utara, Bintang Jaya yakin mereka  mampu lolos dari fase penyisihan grup di Divisi Utama 2015. Manajemen tim yakin, materi pemain yang dimilikinya jauh lebih baik dibanding dengan klub-klub yang diprediksi menjadi pesaing mereka pada fase pembagian grup yakni PSMS Medan dan Pro Duta.

PSMS Medan hingga kini masih bermasalah karena calon pemainnya menolak kontrak yang dinilai terlalu murah, sementara Pro Duta FC diprediksi akan mengutamakan pemain-pemain muda.

"Kelihatannya di atas kertas memang seperti itu. Materi yang ikut seleksi di Bintang Jaya lebih baik dari klub rival di Sumut. Target kami harus bisa naik ke 16 besar," kata Azwar Mahmud, sekretaris Bintang Jaya seperti dilansir bolanews.com, Jum'at (30/1/2015).

Bintang Jaya sudah menetapkan 23 pemain yang lolos untuk menjalani seleksi tahap akhir yang akan digelar di Asahan. Dari jumlah itu hampir semuanya pemain yang punya pengalaman bermain Divisi Utama.

Berikut pemain yang lolos seleksi ke tahap akhir Bintang Jaya:
Zulham Syahputra, Dede Pranata, Rohim, Irwanto, Hardiantono, Lesmana Hardi, Luis Irsandi, Wiganda Pradika, Novianto, Saiful Ramadhan, Edi Syahputra, Safril Koto, Tri Hardiansyah, Yusuf, M. Rizal Kajub, Aidun Sastra, M. Irfan, Juanda Mahyadi, Mahadi Rais, Kiki Lis, Sandi Sitanggang, Nico Malau, dan Zulkifli.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga