post image
KOMENTAR
Suasana politik akan lebih sejuk usai pertemuan antara Presiden Joko Widodo dan seterunya di Pilpres tahun lalu, Prabowo Subianto, di Istana Bogor, kemarin (Kamis, 29/1).

"Suasana perpolitikan akan lebih sejuk," ujar Ketua DPP PAN, Tjatur Sapto Edy, dengan yakin, saat dihubungi wartawan, Jumat (30/1).

Tjatur mengungkapkan bahwa sikap politik Koalisi Merah Putih (KMP) tetap sama. KMP mendukung program pemerintah yang pro rakyat dan mengkritik apabila bertentangan dengan kehendak rakyat.

"Tidak akan berubah. Memang dari awal KMP tidak didesain untuk menjegal atau menjatuhkan," ucap Ketua Fraksi PAN di DPR ini.

Disampaikan juga oleh Tjatur , usai bertemu dengan Jokowi, Prabowo mengikuti Rapat Presidium KMP di Bakrie Tower. Dalam rapat tersebut, para petinggi partai KMP merumuskan solusi terkait pencalonan Komjen Budi Gunawan sebagai Kapolri.

"Solusi-solusi (terkait Komjen Budi) ada, dirumuskan. Tapi belum bisa disampaikan ke publik. Akan disampaikan pekan depan," terang Tjatur yang menghadiri rapat itu. [hta/rmol]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa