post image
KOMENTAR
Meski Pemerintah Malaysia telah mengumumkan penyebab kecelakan pesawat Malaysia Airline nomor penerbang MH370 murni karena kecelakaan, namun keluarga korban penumpang pesawat nahas itu tetap mendesak agar pencarian puing-puing kapal itu tetap dilanjutkan.

Tak hanya mendesak agar Pemerintah tersu mencari meskimemakan waktubertahun-tahun, keluarga korban juga sepakatuntuk tidak menerima apapun pernyataan pemerintah terkait hilangnya pesawat itu.

Menurut salah seorang kerabat korban, Syahril Shaari, tindakan pemerintah menyatakan hilangnya pesawat MH370 sebagai kecelakaan dan seluruh penumpangnya tewas, sangat disesalkan dan menilai sebagai tindakan tidak bertanggung jawab.

"Kami terkejut dengan pengumuman yang dibuat tanpa pengetahuan kami dan keputusan dibuat seolah-olah mau lepas tangan. Kami bukan mau ganti rugi segera, tetapi mau pemerintah meneruskan usaha mencari sampai menemukan bukti yang mengesahkan korban sudah meninggal atau serpihan pesawat ditemukan," kata Syahrir seperti dilansir Antaranews, Sabtu (31/1)

Sementara itu, bebrapa ahli waris penumpang MH370 akan menggelar pertemuan untuk menyikapi pernyataan Pemerintah Malaysia dan memutuskan langkah yang akan diambil kedepannya. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas