post image
KOMENTAR
Walikota Medan Dzulmi Eldin mengajak seluruh warga masyarakat untuk mentauladani sifat nabi Muhammad SAW. Hal itu dikatakan Eldin saat mengahdiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Kecamatan Medan Marelan, Sabtu (31/1/2015). Menurutnya, nabi Muhammad punya banyak sifat yang bisa dijadikan suritauladan dalam kehidupan sehari-hari. Namun yang paling sering terdengar yakni Shidiq, Amanah, Fathonah dan Tabligh.

Dikatakannya, sebagai umat muslim hendaknya selalu bersholawat kepada nabi besar junjungan Allah SWT. Nabi Muhammad SAW telah meletakkan dasar-dasar Islam dalam berbagai perspektif dan kebutuhan zaman. Dan tugas tersebut masih harus dilanjutkan sampai kapanpun. Untuk itu jadikan ajaran dan ketauladanan Nabi Muhammad SAW sebagai acuan untuk lebih menggerakkan revolusi mental, agar agenda nasional, segala amal sholeh yang dilaksanakan membawa perubahan nyata.

"Dengan memperingati Maulid ini menjadi peringatan kepada kita, bagai mana bisa mengaplikasikan apa yang telah disampaikan Rasulullah. Dan sifat baik itu bisa kita aplikasikan dalam membina keluarga, lingkungan, keamanan dan ketertiban," ujar Eldin.

Sementara itu Ketua BKMT Medan Marelan, Hj Aisyah SM mengatakan, acara Maulid ini kerjasama BKM Medan Marelan dengan pihak Kecamatan Medan Marelan. Dikatakannya, kehadiran Walikota Medan beserta Ketua TP PKK menjadikan motivasi seluruh masyarakat Kota Medan khususnya masyarakat Marelan untuk berbuat yang terbaik bagi kota ini. Dan pihaknya siap mendukung segala bentuk program yanh dicanangkan.

"Kami siap menjadi garis terdepan jika program yang dijalankan itu untuk kepentingan ummat," katanya.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas