post image
KOMENTAR
Siti Rahma (45) warga Jalan  Almunium, Kec Medan Labuhan terpaksa dilarikan kerumah sakit Imelda untuk mendapatkan perawatan, Minggu (1/2) siang.

Wanita beranak tiga yang bekerja sebagai buruh cuci ini disambar kereta api barang tujuan Medan-Belawan di Jalan Mesjid Raya Al Jidah, Kelurahan Pulo Brayan, Kecamatan Medan Barat.

Akibatnya, korban mengalami luka yang cukup parah di kepala bagian kirinya akibat terbentur batu.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat korban hendak pulang ke rumahnya usai mencuci di rumah majikannya di Jalan Bono,  Kecamatan Medan Barat.

Seperti biasa, korban pulang dengan berjalan kaki dengan di tepi perlintasan kereta api tersebut. Tiba-tiba kereta api barang dari stasiun besar kereta api hendak menuju Belawan melintas dengan kecepatan tinggi.

Korban terkejut saat kereta api yang melintas dari arah belakang korban tidak sempat mengelak sehingga langsung disambar kereta api. Akibatnya, kepala sebelah kiri korban pun terbentur batu.

"Nggak tau ibu itu ada kereta api bang. Terkejut dia dan kereta api itu langsung menyambar ibu itu. Untuk aja nggak mati ibu itu," jelas seorang warga bernama Ismail (25).

Sementara warga yang melihat langsung menghubungi personil Polsek Medan Barat. Unit Lantas Polsek Medan Barat yang mendapat informasi itu langsung turun kelokasi kejadian dan membawa korban kerumah sakit.

Kanitlantas Medan Barat, Ipda Gabriella Gultom saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. "Benar dan dugaan sementara korban terkejut dan tak bisa mengelak saat kereta api itu datang. Korban sudah dibawa ke rumah sakit Imelda untuk mendapatkan perawatan karena mengalami luka dibagian kepala sebelah kiri. Kepala sebelah kiri korban koyak," pungkasnya. [hta]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa