post image
KOMENTAR
Lukman (25) dan Arianto (27) terpaksa dilarikan kerumah Sakit Bhayangkara Medan oleh personil polisi Polsek Medan Area akibat diamuk massa di Jalan Asia Mega Mas, Kecamatan Medan Area, Minggu (1/2/2015) sekitar pukul 23.0 00 wib.

Kedua pelaku diamuk masa lantaran menjambret kalung milik seorang wanita. Selain mengalami luka lembam disekujur tubuhnya, wajah kedua pelaku tersebut nyaris tak dikenali.

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula saat korban yang belum diketahui namanya ini sedang membeli bakso bakar di lokasi kejadian . Tiba- tiba, kedua pelaku yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion langsung memepet dan merampas tas  korban.

Tak terima, korban lalu berteriak minta tolong. Warga sekitar yang melihat mengejar kedua pelaku.

"Kakak itu mau beli bakso bakar dan kedua pelaku mendekat  langsung ditariknya tas. Kami yang nengok langsunglah kejar mereka," ucap Sandi warga sekitar.

Saat diamankan, kedua pelaku berpura- pura mengaku sebagai polisi berpakaian preman. Namun, warga yang tidak percaya dengan kedua pelaku, langsung menghajar kedua pelaku hingga babak belur dan wajahnya nyaris tidak dikenali lagi.

"Pas kami tangkap, kedua pelaku ngapu polisi berpakaian preman (tekap). Mana percaya kami. Masa tegak rambutnya gondong dan selengean gitu. Macam orang pakai sabu," jelasnya.

Personil Polsek Medan Area yang mendapat informasi itu langsung turun kelokasi kejadian dan membawa kedua pelaku kerumah Sakit Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Agus Sobar Napraja saat dikonfirmasi membenarkan kedua pelaku diamankan.

"Sudah kita amankan dan kedua pelaku kita bawa kerumah sakit Bhayangkara karena mengalami luka serius akibat diamuk massa. Korban sendiri juga belum buat laporan. Kasus ini masih kita lidik," pungkasnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa