post image
KOMENTAR
Personil Polsek Medan Baru, Senin (23/2/2015) sekitar pukul 21.30 malam  heboh. Pasalnya,  tahanan narkoba bernama Herianto (41), yang diamankan personil Satlantas Polresta Medan saat menggelar razia di Jalan Juanda ini  melarikan diri saat hendak dimasukkan kedalam sel tahanan Polsek Medan Baru.

Ia melarikan diri setelah menendang seorang penyidik dan  langsung melarikan diri dengan melompati anak tangga menuju lantai 2 polsek Medan Baru itu.

Melihat kejadian itu, penyidik lalu mengejar sembari berteriak 'tahanan kabur'. Personil Polsek Medan Baru yang mendengar teriakan itu langsung mengejar pelaku hingga kejalan Nibung Raya, Kecamatan Medan Petisah.

Beruntung, pelaku dapat ditangkap kembali  setelah seorang petugas patroli bernama Brigadir Syahru Pasaribu  mengeluarkan tembakan sebanyak dua kali ke udara.

Pelaku yang mendengar tembakan itu menjadi ciut dan menyerahkan diri. Selanjutnya, polisi memborgol pelaku dan membawanya kembali ke Polsek.  Namun saat diborgol, pelaku meminta kepada polisi untuk menembak dirinya.

"Tembak saja aku pak, tembak. Tak ada gunanya aku hidup lagi karena aku sudah pecandu narkoba," jelasnya.

Kanit reskrim Polsek Medan Baru,  Iptu Oscar S Setjo mengaku, pelaku dalam kasus narkoba ini telah diamankan kembali setelah melarikan diri.

"Saat penyidik membuka tali ditangannya, pelaku langsung menendang penyidik dan melarikan diri," jelasnya.

Ia mengaku, pihaknya masih melakukan interogasi terkait larinya pelaku yang ditangkap dalam kasus narkoba ini. "Masih kita interogasi kenapa pelaku melarikan diri," pungkasnya.

Seperti diberitakan, Personil Satlantas Polresta Medan mengamankan pengusaha konveksi tas bernama Herianto (41).
 di Jalan Juanda, Kecamatan Medan Kota saat personil Satlantas Polresta Medan menggelar razia, Senin (23/2/2015) siang.

penangkapan pelaku berawal dari personil polisi menggelar razia. Disitu, polisi menghentikan laju kereta Honda Beat BK 5320 AFE yang dikendarai  Herianto dan memeriksa surat - surat kendaraannya.

Namun, saat hendak diperiksa, pelaku tidak dapat menunjukkan dan berusaha kabur. Polisi lalu bergerak cepat dan mengamankan pelaku. Saat dipereriksa, polisi menemukan satu paket sabu-sabu dikantong celananya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa