post image
KOMENTAR
Nasib naas dialami seorang pria asal Oregaon, Amerika Serikat. Ia tewas tertabrak kereta api Amtrak saat sedang berpose selfie diatas rel kereta api.

Dilansir businnes inseider, Selasa (24/2/2015) pria tersebut sedang dalam perjalaan dari Tacoma ke Portland. Namun saat dilokasi, ia berhenti untuk merokok dan berfoto bersama teman wanitanya. Ia berpose selfie dengan latar belakang kereta Burlington Nothern-Santa Fe yang melintas ke arah Utara. Namun saat tengah asyik berpose, mereka tidak menyadari ada kereta Amtrak yang berjalan mengarah ke Selatan dengan kecepatan tinggi.

"Pria itu sedang berselfie dengan latar belakang kereta jurusan Burlington Northern - Santa Fe yang sedang berjalan ke arah utara," ujar pihak kepolisian setempat.

Akhirnya pria malang itu tertabrak kereta dan meninggal di lokasi kejadian, sementara si wanita selamat tanpa terluka sedikit pun.

Berkeliaran di sekitar rel kereta adalah sesuatu yang ilegal di Amerika Serikat, dan pelakunya bisa dituntut atas hal itu. Meski begitu, antara tahun 2013 dan 2014, ada sekitar 30 orang di Washington terbunuh karena tertabrak kereta.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa