post image
KOMENTAR
M Ridwan Rangkuti (13) dan Darma Surya (15) warga Desa Pekan Tanjung Beringin, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), kritis akibat dibacok dan ditombak.

Keduanya bocah tersebut dibacok dan ditombak warga Dusun III, Desa Gubang Gajah, Desa Pematang Cermai, Kecamatan Tanjung Beringin karena mencuri dua butir kelapa.

Informasi yang dihimpun, Kamis (26/2/2015) menyebutkan, kejadian ini bermula saat kedua pelaku dipergoki mencuri kelapa milik Ngatino (33). Melihat hal itu, ia lalu memanggil tetangganya Junaidi (47), Dedi (29), Naryo (27), Supri (18) dan Hanim (30).

Sambil membawa parang dan tombak, Ngatino dan tetangganya mendatangi kedua bocah yang sedang memanjat pohon kelapa miliknya. Karena aksinya ketahuan, kedua bocah yang hendak melarikan diri berhasil ditangkap.

Warga yang emosi lalu menghajar kedua bocah tersebut dengan balok dan batu.Tak sampai disitu, warga emosi  juga menombak kepala Darma hingga keduanya kritis.

Personil Polres Serdang Bedagai yang mendapat informasi adanya aksi main hakim sendiri lalu turun kelokasi kejadian dan melarikan kedua bocah tersebut  ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Sulaiman, Kabupaten Serdang Begadai Sergai. Namun, lantaran keduanya mengalami luka yang cukup parah, bocah itu lalu dirujuk ke Rumah Sakit Grand Medistra, Lubuk Pakam.

Kasubbag Humas Polres Serdang Bedagai, AKP Jasmoro saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

"Kedua bocah tersebut telah kita larikan kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Dilokasi kita juga mengamankan tiga pelaku yaitu Ngatino, Junaidi dan Dedi yang merupakan pelaku yang menghajar dan menombak kedua bocah tersebut. Kita juga sedang memburu rekan pelaku yang melarikan diri," pungkasnya. [ben]

 


 

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Kriminal