post image
KOMENTAR
Raheem Agbaje Salami, warga negara Spanyol yang akan menjalani eksekusi mati tahap kedua semakin rajin beribadah belakangan ini. Sesuai kepercayaannya, setiap hari ia datang ke Gereja yang ada di lingkunga Lapas Madiun untuk berdoa.

"Dia pergi ke gereja untuk berdoa sesuai kepercayaannya," kata Pelaksana Harian Bidang Pelayanan dan Pembinaan Narapidana Lapas Kelas I Madiun Romi Novetrion, dilansir liputan6.com, Sabtu (28/2/2015).

Romi menyebutkan dari sikapnya tersebut jelas terlihat Raheem sedang dilanda kecemasan. Apalagi, jadwal pasti pelaksanaan eksekusi tersebut belum diketahui hingga saat ini.

"Dia sering berkonsultasi dengan petugas di lapas ini, yang paling sering ditanyakan adalah apa benar akan ada eksekusi mati atau tidak?," ujar Romi

Menjelang eksekusi mati, kat Romi, Raheem juga tidak pernah dikunjungi oleh keluarganya. Bahkan, sejak dipindah dari Lapas Porong, Sidoarjo pada 2007 hingga saat ini, belum ada satu pun keluarga yang menjenguk Raheem.

"Kalau beberapa teman warga negara Indonesia ada beberapa kali yang menjenguk. Namun, saya tidak ingat identitasnya," sebutnya.[rgu]

Sudah Diberlakukan, Parkir Sembarangan Bakal Kena Tilang Elektronik di Medan

Sebelumnya

Perkosa Banyak Pria, Pelajar Indonesia Reynhard Sinaga Dihukum Seumur Hidup Di Inggris

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Hukum