post image
KOMENTAR
Seorang perampok dikabarkan tewas setelah dihakimi massa di Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang. Nyawa perampok yang belum diketahui identitasnya tersebut tidak terselamatkan setelah tubuhnya dihujani pukulan benda-benda tumpul oleh massa yang emosi.

Kabid Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Helfie Assegaf dalam keterangannya mengatakan, aksi perampokan tersebutu terjadi di Jalan Kebun, Blok 2 tebu PTPN 2 Bulucina, Dusun 20 Desa Paya Kabung, Kecamatan Hamparan Perak, Deli Serdang sekitar pukul 23.00 WIB malam tadi. Saat itu para pelaku yang mengendarai sepedamotor memepet motor korban bernama Popy Wulandari.

Salah seorang pelaku yang berada diboncengan kemudian turun berniat merampas sepeda motor milik Popy.

"Namun korban berteriak sehingga mengundang kerumunan warga. Warga langsung menangkap dan memukulinya," katanya, Sabtu (28/2/2015).

Kanit Reskrim, Polsek Hamparan Perak Ipda Ponijo, pihaknya langsung meluncur ke TKP begitu mendengar informasi tersebut. Mereka sempat melarikan pelaku yang sudah dalam keadaan babak belum dan tidak sadarkan diri ke RS Bhayangkara, Medan. Namun, nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

"Seorang pelaku lain melarikan diri," ungkapnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa