post image
KOMENTAR
Dua orang remaja berseragam SMA meninggalkan kereta Honda Beat BK 6772 VAG curiannya dan kabur masuk kedalam areal kebun sawit milik PT Bakrie Sumatera Plantations (BSP) Kisaran.

Kedua pelaku kabur karena aksinya diketahui dan takut dihakimi warga karena mencuri kereta yang diketahui milik herman (40) warga pasar IX, Air Joman, Asahan.

Informasi yang dihimpun, Sabtu (28/2/2015) menyebutkan, kejadian ini bermula saat kereta yang sehari-sahinya itu dipakai anak korban bernama Wanda yang merupakan siswa SMKN I Kisaran singgah kerumah saudaranya di Jalan Meranti.

Saat sedang berada didalam rumah, kedua pelaku lalu masuk kedalam perkarangan  rumah dan mengambil kereta tersangka dengan menggunakan kunci T. Namun,aksi kedu pelajar yang belum diketahui namanya ini dipergoki oleh saudara korban.

"Pulang sekolah anakku singgah ketempat Kakakku untuk buang air besar. Pas pelaku bawa kabur kereta itu, Kakaku berteriak maling.Warga yang mendengar mengejar pelaku," jelasnya.

Warga yang mendengar teriakan itu mengejar kedua pelaku hingga ke Jalan Tusam." Pas di jalan tersebut, kedua pelaku jatuh. Disitulah, kedua pelaku lalu kabur meninggalkan kereta saya yang dicuri pelaku," katanya.

Kasat Rekrim Polres Asahan AKP Dian Indra Prabudi ketika dikonfirmasi, membenarkan kejadian tersebut. "Benar dan kita, nam telah mengejar mereka yang masuk kedalam kebun sawit -sawit tersebut, namun belum kita temukan kedua pelaku. Kedua pelaku diduga masih pelajar. Untuk kasus ini masih kita lidik," pungkasnya. [ben]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal