post image
KOMENTAR
Dua unit rumah di Jalan Pinang Baris, Lorong Buntu, Lingkungan V,  Kelurahan Lalang, Kecamatan Sunggal ludes terbakar, Sabtu (28/2/2015).Tidak ada korban jiwa maupun korban luka dalam peristiwa tersebut.

Informasi yang dihimpun, rumah kosong tersebut diketahui milik Akok (55) yang telah setahun ditinggalkan." Api berasal dari rumah Akok .Rumahnya sudah setahun tidak dihuni. Kita belum tahun penyebabnya," ujar Kepala Lingkungan V bernama Sirwan.

Sementara warga sekitar bernama Sarman (35) mengaku, diduga rumah tersebut sengaja dibakar. "Rumah itu saya duga  sengaja dibakar bang. Karena pernah ada yang mau beli rumah itu, tapi enggak dijual sama pemilik rumah. Makanya itulah kami duga  dibakar oleh oknum tertentu," ujarnya.

Sedikitnya 6 unit mobil pemadam kebakaran diturunkan untuk memadamkan api. Setelah satu jam berusaha, pemadam kebakaran dan warga yang membantu dapt memadamkan api.

Kapolsek Sunggal Kompol Aldi Subartono saat dikonfirmasi mengaku belum dapat memastikan apakah kebakaran itu sengaja dibakar atau tidak."Belum tahu kita. Kebakaran ini masih kita lidik, namun tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu," pungkasnya. [ben]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa