post image
KOMENTAR
Kongres ke-IV Partai Amanat Nasional (PAN) telah resmi dibuka pada Sabtu (28/2/2015) malam di Hotel Westin, Nusa Dua, Bali.

Sejumlah kader PAN memenuhi acara kongres mulai dari Ketua Majelis Pertimbangan Partai Amien Rais, segenap jajaran pimpinan pusat, wilayah dan daerah hingga penggembira turut hadir memeriahkan acara tersebut.

Tidak hanya itu, sejumlah petinggi Koalisi Merah Putih (KMP) turut hadir dalam helatan akbar lima tahunan tersebut. Mereka diantaranya, Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum DPP Golkar Aburizal Bakrie, Sekjen DPP Golkar yang juga sekretaris KMP Idrus Marham, Ketua Harian Demokrat Syarief Hasan, Sekjen Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono, Ketum DPP PPP Djan Faridz, Ketua Umum PKS Anies Matta dan Wasekjen PKS Fahri Hamzah.

Sementara dari Koalisi Indonesia Hebat diwakili oleh Sekjen DPP Nasdem Rio Capela. Turut hadir juga Sekjen DPP Perindo M. Rofiq.

Dalam kongres kali ini ada dua kandidat yang akan memperebutkan kursi orang nomer satu di PAN, yaitu Zulkifli Hasan dan calon petahana Hatta Rajasa.[rgu/rmol]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa