post image
KOMENTAR
Dua orang bajing loncat bernama Robby Handoko (25) dan Handoko (21) warga Jalan Kayu Putih, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamanatan Medan Deli diamankan personil reskrim Polsek Sunggal, Minggu (1/3/2015).

Dari kedua tersangka yang diamankan di simpang empat Jalan Gatot Subroto/ Jalan Pondok Kelapa ini, polisi mengamankan barang bukti dua karung bawang dan 1 unit kereta Honda Vario BK 6428 AEV milik pelaku.

Kapolsek Sunggal, Kompol Aldi Subartono mengatakan, kejadian ini bermula saat mobil  pick up BK 9711 RD yang dikemudikan Dirhan Sembiring (33) mengangkut sayur- sayuran yang hendak dijual ke pasar Kampung Lalang.

Saat berada di Jalan Gatot Subroto/ Simpang Jalan Pondok Kelapa, para dua dari enam pelaku  melompat keatas pick up. Selanjutnya, kedua pelaku lalu menjatuhkan  barang-barang tersebut kepada keempat rekannya yang menunggangi kereta.

Personil Polsek Sunggal saat melintas sedabg melakukan patroli Pagi, Siang, Malam , Subuh (PSMS) dan melihat kejadian itu, langsung mengejar pelaku. "Kita mengamankan dua tersangka dan empat rekannya melarikan diri," ungkapnya.

Dikatakannya, saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap keempat rekan tersangka. "Kedua tersangka kita kenakan pasal  363 ayat 2 KUHPidana dengan ancaman di atas 5 tahun penjara," jelasnya.

Pelaku Irvan mengaku, sudah  dua kali melakukan aksinya.Pertama dilakukan di Jalan  Krakatau dan hasilnya kami jual ke  pasar Brayan dengan harga 5000/kgnya. "Sudah dua kali bang dan hasilnya kami bagi rata," ungkapnya.[ben]


Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Kriminal