post image
KOMENTAR
Zulkifli Hasan yang telah resmi terpilih menjadi Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) untuk periode 2015-2020 berjanji akan menjadi pelayan partai yang baik, demi menjadikan PAN sebagai rumah besar Indonesia.

"Saya berjanji ingin melayani kawan-kawan dengan baik untuk membangun partai dengan baik," ujarnya dalam konferensi pers pasca pemilihan suara di Hotel Melia, Nusa Dua, Bali, Senin dinihari (2/3/2015).

Tugas ketua umum, kata dia, bukan merepotkan kader-kader di bawah. Sebaliknya, ketua umum harus menurunkan ego politik untuk melayani kader dengan sebaik-baiknya.

"Ketua umum itu melayani bukan malah merepotkan kadernya. Kalau dulu ego ketum itu tinggi, sekarang turunkan dikit. Ketum harus menekan ego, jadi beri kesempatan untuk kader-kader berkembang dan berkompetisi," lanjutnya.

Lebih lanjut, ia berharap mampu mewujudkan cita-cita pendiri partai Amien Rais untuk meraih angka dua digit dalam pemilu dan menjadikan partai berlambang matahari itu sebagai rumah besar Indonesia

"Kita songsong 2 digit pada pemilu nanti, kita wujudkan cita-cita Pak Amien menjadikan PAN rumah besar Indonesia," tandasnya.[rgu/rmol]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa