post image
KOMENTAR
Hatta Rajasa kembali menunjukkan kelasnya kepada publik dalam menyikapi hasil kompetisi politik.

Sikap yang diperlihatkan mantan Menko Perekonomian itu saat kalah dalam pemilihan Ketua Umum DPP PAN Minggu malam langsung mengundang pujian.

"Salut. Legawa, demokratis, meski kalah 'head to head'," ujar politikus senior PPP, Hadimulyo lewat akun Twitter-nya @hdpati.

Pasalnya, Hatta Rajasa langsung menyampaikan selamat kepada Zulkifli Hasan yang unggul tipis dalam perolehan suara pada Kongres IV di Bali. Hatta mendapat 286 suara, sedangkan Zulkifli Hasan meraup 292 suara.

"(Sikap Hatta Rajasa, red) Contoh yang baik," cuit tokoh Nahdlatul Ulama, Salahuddin Wahid seperti dikutip dari akun Twitter-nya.

Hatta Rajasa bukan kali pertama ini melakukan demikian. Setelah gugatan sengketa Pilpres resmi ditolak MK pada Agustus 2014 lalu,  Hatta yang berpasangan dengan Prabowo Subianto, juga langsung mengucapkan selamat Jokowi-JK.

"Hatta Rajasa. Dulu langsung mengucapkan selamat kepada Jokowi, sekarang langsung mengucapkan selamat kepada Zulkifli Hasan. #Salut," ucap seorang netizen, Taruna Sakti @sakti24.[rgu/rmol]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa