post image
KOMENTAR
Pemerintah Indonesia harus tegas dalam hal kejahatan narkoba. Apalagi kejahatan narkoba ini merusak banyak generasi muda.

Demikian disampaikan Imam Masjidil Haram, Syekh Adil Al Kalbani. Syekh Adil pun mendukung hukuman mati yang dijatuhkan kepada bandar narkoba.

Syekh Adil mengakui bila masalah hukuman mati di setiap negara itu berbeda. Dan menurutnya, apapun yang telah diputuskan oleh penegak hukum harus dilakukan secara tegas.

Pernyataan Syekh Adil ini disampaikan dalam dialog dengan sejumlah duta besar dan pejabat termasuk Wakapolri- Badrotin Haiti pada Minggu (1/3). Hadir dalam acara yang digelar di Zam-zam Resto, Jakarta ini juga awak media.

Adil mengaku sudah beberapa kali datang ke Indonesia. Dalam kunjungannya kali ini, dirinya membagikan al-Quran digital braille untuk kaum tuna netra. Pembagian sudah dilakukan di beberapa daerah baik itu palembang maupun aceh.

"Al-Quran digital braille ini kami bagikan untuk saudara-saudara kita yang kurang beruntung. Semoga dengan banyaknya saudara-saudara tuna netra kita yang mendapatkan al-Quran digital braille, makin banyak para hafidz di indonesia," demikian Adil. [hta/rmol]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal