post image
KOMENTAR
Selama sekitar tiga jam, artis Syahrini menjalani pemeriksaan di Bareskim Mabes Polri terkait kasus pemalsuan dokumentasi dengan tersangka Abraham Samad.

Artis bernama lengkap Rini Fatimah Jaelani itu diperiksa sebagai saksi laporan dari Feriyani Lim.

Kuasa Hukum Syahrini, Hotman Paris Hutapea menegaskan bahwa tidak ada jemput paksa terhadap kliennya itu. Ada sekitar 15 pertanyaan yang diajukan pihak penyidik kepada Syahrini.Semua pertanyaan itu seputar foto-foto yang di upload di instigram Feriyani.

"Tidak ada pertanyaan soal aliran uang, tidak ada pertanyaan soal Abraham Samad, dan dokumen. Pertanyaan hanya soal foto-foto," tekan Hotman di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Senin (2/3).

Hotman juga membenarkan, kliennya pernah bertemu Feriyani di luar negeri. Namun itu pertemuan tidak sengaja.

"Memang pada tahun baru 2015 ada pertemuan secara tidak sengaja dengan Feri. Namun secara kebetulan dan saat itu Feriyani meminta foto dengan Syahrini lalu diuplod, seolah kawan dekat. Dan kebetulan ada saya dan anak saya di Las Vegas," bebernya.

Hotman menekankan, hubungan Syahrini dan Feriyani hanya sebatas bisnis. "Seputar jual baku ke artis dan salah seorang yang beli Syahrini,"jelasnya.

Pengacara yangg juga menggemari mobil mewah itu memastikan akan mensomasi Feriyani, atau siapa pun yang menjadikan foto-foto Syahrini sebagai iklan di instagramnya.

"Berbau iklan. Syahrini dijadikan model iklan di-instagramnya (Feriyani)," pungkasnya.[hta/rmol]

Sudah Diberlakukan, Parkir Sembarangan Bakal Kena Tilang Elektronik di Medan

Sebelumnya

Perkosa Banyak Pria, Pelajar Indonesia Reynhard Sinaga Dihukum Seumur Hidup Di Inggris

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Hukum