post image
KOMENTAR
Brigadir Boby Armansyah, anggota polisi yang bertugas di Polres Mandailing Natal menjadi korban perampokan di Jalan Willem Iskandar, Medan. Tas sandang miliiknya berisi uang tunai Rp 5 juta dan senjata api dinas raib dibawa pelaku.

Kasat Reskrim Polresta Medan, Kompol Wahyu Bram Istanto mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (14/2/2015) silam. Pihaknya langsung bergerak dan melakukan penyelidikan serta berhasil menangkap pelaku serta menyita barang bukti senjata api tersebut.

"Kita menangkap pelaku atas nama Ikhsan Hanafi Hutajulu (46) warga Jalan Pancing I Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan dan penadah senpi Lister Panjaitan (51) warga Lingkungan XIII No 29 Lorong VIII Kelurahan Sei Mati, Medan Labuhan," katanya, Senin (2/3/2015).

Wahyu menjelaskan saat kejadian, para pelaku berpura-pura menanya alamat kepada korban yang saat itu tengah menunggu temannya yang sedang berbelanja pada salah satu minimarket dikawasan tesebut. Korban saat itu menunggu didalam mobil Daihatsu Xenia BK 1970 QT. Saat seorang pelaku berbicara dengan korban, pelaku lain membuka pintu mobil dari sisi kiri dan langsung melarikan tas yang diletakkan korban di jok mobil.

'Senpi ini sempat digadai senilai Rp 1 juta," ungkapnya.

Saat ini kedua tersangka yang terlibat tersbeut masih ditahan di Polresta Medan. Petugas masih memburu satu orang lainnya berinisial ES.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal