post image
KOMENTAR
Seorang pelaku perampokan bernama Maulana Tanjung (27) warga Jalan Bilal, Gang Haji Nafsyah, Kecamatan babak belur dihakimi massa saat melakukan aksinya di Jalan Bilal, Kecamatan Medan Timur, Selasa (3/3/2015).

Iniformasi yang dihimpun, kejadian ini bermula korban Putri (13) warga jalan Bilal, Gang Terani, Kecamatan Medan Timur melintas di lokasi kejadian dengan mengendarai kereta Honda Beat BK 6166 ACE.

Pelaku lalu menyetop dan merampas dengan cara menarik besi kereta hingga membuat korban terjatuh. Sadar jadi korban perampokan, korban lalu berteriak minta tolong.

Warga yang mendengar teriakan korban lalu mengejar pelaku dan menangkapnya. warga yang emosi lalu menghajar pelaku hingga babak belur.

Beruntung, pelaku tidak dibakar hidup -hidup, karena personil reskrim yang mendapat informasi itu langsung turun kelokasi dan mengamankan pelaku.

Di Polsek Medan Timur, pelaku mengaku telah menjalankan aksinya belasan kali."Saat beraksi aku memang sering jalan kaki dan menunggu di gang yang sunyi. Mangsaku semuanaya perempuan bang. Kereta yang pernah kurampok biasanya kujual ke Tembung seharga Rp700 ribu," jelasnya.

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, AKP Alexander Piliang saat dikonfirmasi membenarkan diamankannya pelaku. "Pelaku sudah diamankan dan korban sudah buat laporan.Saat ini kita masih melakukan pengembangan," pungkasnya. [ben]

 

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa