post image
KOMENTAR
Julia Perez mengaku mulai bertato karena terpengaruh dengan Gaston Castano saat mereka masih pacaran dulu. Kini hubungan keduanya kandas, sepertinya perempuan yang akrab disapa Jupe itu ingin move on dan menghapus tatonya.

Keputusan untuk menghapus tato ini juga muncul karena keinginan Jupe untuk berubah. Hikmah dari ibadah umroh yang dilakukannya baru-baru ini.

Rencananya, proses penghapusan tato itu akan dilakukan wanita yang akrab disapa Jupe itu minggu itu. Tidak langsung menghapus semua, namun Jupe akan menghilangkannya secara bertahap.

"Minggu ini pertama yang dipunggung yang paling besar," kata pelantun 'Belah Duren' saat ditemui di kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur, dilansir detik.com, Selasa (3/3/2015) malam.

Selain itu diakui Jupe ada juga nama dan simbol dengan mantan kekasihnya, Gaston Castano yang juga akan dihapus. Ada total empat tato yang siap dihilangkan oleh perempuan yang mengawali kariernya sebagai model seksi itu.

"Ada empat tato. Setelah punggung itu ada tato nama, simbol sama eks aku akan aku hapus. Insya Allah pelan-pelan mau diilangin semua," pungkasnya.[rgu]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb