post image
KOMENTAR
Ketua Departemen Kaderisasi, Koordinator Wilayah Sumatera Utara DPP Partai Golkar, Riza Fakhrumi Tahir meminta agar kader Golkar di Sumatera Utara mengamankan putusan dari Mahkamah  Partai Golkar (MPG) yang memutuskan mengesahkan kepengurusan DPP Golkar hasil munas di Jakarta.

"Kami meminta agar DPD Golkar Kabupaten/Kota , mengamankan putusan tersebut dan tidak lagi membuat interpretasi yang hanya menghabiskan energi," katanya, Rabu (4/3/2015).

Riza menyebutkan, putusan MPG tersebut merupakan awal (starting poin) untuk membangun kembali kekuatan Golkar di Sumatera Utara setelah dalam beberapa tahun terakhir menurutnya tidak mampu berbicara banyak ditataran politik.

"Lima tahun Golkar Sumut berantakan, mekanisme, tata kelola, kepemimpinan, administrasi dan segala macam berantakan. Mari kita bangun kembali," pintanya.

Riza menyebutkan, rencana kubu Aburizal Bakrie untuk mengajukan kasasi ke MA atas putusan MPG tersebut menurutnya hanya memperlambat proses penyelesaian konflik.

"Sebaiknya sekarang kita melihat kedepan, mari berkonsolidasi dan berkomunikasi. Golkar harus kita bangun kembali," tegasnya.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa