post image
KOMENTAR
Partai Nasdem libatkan empat lembaga survey untuk melakukan pemetaan kekuatan pada setiap daerah yang akan menggelar pilkada tahun 2015 ini. Demikian disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, Martin Manurung saat memberikan keterangan disela Rapat Koordinasi DPW Nasdem Sumut, di Istana Koki, Medan, Rabu (4/3/2015).

"Empat lembaga survey tersebut yakni Lembaga Survey Indonesia (LSI), Indo Barometer, Charta Politika, PolMark," katanya.

Martin menjelaskan, hasil pemetaan dari masing-masing lembaga survey tersebut akan menjadi salah satu faktor penentu bagi mereka untuk menetapkan sosok yang akan diusung.

"Namun hasil survey tersebut bukan jadi penentu mutlak, masih ada juga beberapa faktor penentu lainnya seperti visi misi, integritas, track record bagi incumber da lainnya," ungkapnya.

Dijelaskannya metode mereka ini juga akan efektif untuk mencegah adanya kesalahan persepsi negatif diinternal Nasdem dalam mengusung calon. Dengan hasil survey yang baik, maka tidak ada lagi anggapan seseorang itu diangkat berdasarkan faktor suka atau tidak.

"Jadi semuanya netral, berdasarkan kajian yang identif dan bukan karena faktor like or dislike," demikian Martin.[rgu]

Penundaan Pelantikan Kepala Daerah di Kepulauan Nias akan Membuat Kepulauan Nias Semakin Mundur!

Sebelumnya

Maju di Pilkada Sumut, Sofyan Tan Pasti Punya Hitung-hitungan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga