post image
KOMENTAR
Satuan Reserse Nakorba Polres Serdang seorang pemuda bernama Suhada (19) warga  Kampung Baru, Dusun I, Desa Nagur, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai.

Ia diamankan saat hendak mengantarkan sabu -sabu ke pembelinya di Dusun I, Desa Tebing Tinggi, Tanjung Beringin. Dari pelaku, polisi mengamankan barang bukti 2 paket sabu, kereta  dan Hp .

Informasi yang dihimpun, Rabu (4/3/2015) mengatakan, penangkapan pelaku berawal dari adanya laporan masyarakat. Mendapat laporan itu, personil Satres narkoba Polres Sergai lalu melakukan penyelidikan dan mengamankan pelaku.

"Saat diamankan, pelaku mencoba melarikan diri dan membuat barang bukti sabu tersebut. Namun, personil yang bergerak cepat langsung menangkap pelaku," ujar Kasat Narkoba Polres Sergai, AKP Syahril.

Saat diinterogasi, pelaku mengaku mendapatkan barang haram itu dari temannya Anto, warga Desa Nagur,  Kecamatan Tanjung Beringin.

"Aku beli dari temannya  seharga Rp150 ribu dan rencananya mau diantarkan kepada pemesannya. Pelaku mengaku sudah lima bulan menjadi penjual sabu," jelasnya.

Diungkapkannya, saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap Anto (DPO). "Kasus ini masih kita kembangkan," pungkasnya.[ben]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Kriminal