post image
KOMENTAR
Rk (17), warga Jalan Amaliun, Kecamatan Medan Area memang termasuk anak tak dapat dipercaya, Rabu (4/3/2015) sore.

Pasalnya, pelajar ‪kelas XI SMA Al-Ulum ini mengambil uang Rp30 juta milik sang ayah  Midi (61) dari dalam ATM. Akibat perbuatannya, sang anak pun pun dibawa ke  Polsek Medan Area oleh orang tuanya.

Sang ayah Midi (61) mengatakan, kejadian ini bermula saat ia dan istrinya pergi untuk melaksanakan umroh ketanah suci.

Sebelum berangkat,  ia pun meninggalkan atm beserta nomor pin untuk anaknya agar dapat membeli keperrluan sehari -hari selama ia pergi umroh.

"Saya pergi umroh sama istri ketanah suci dari tanggal 19 hingga 28 Februari. Nah disitu saya titipkan atm beserta nomor pin kepada anakku agar dia dapat membeli keperluannya sehari -hari selama saya berada disana," jelasnya.

Namun, alangkah terkejutnya ia saat pulang dari umroh dan melihat isi di atamnya dalam saldo kosong.

"Pas pulang umroh, saya minta atm itu lagi sama anakku. Pas ku lihat print outnya, ternyata  saldoku  sudah habis. Saya membawa ke kantor polisi ini agar membuat pelajaran sama ankku ini," ungkapnya.

Kanit Reskrim Medan Area, AKP Agus Sobarnapraja mengaku bahwa kasus ini tidak dapat  bisa lantaran sang anak masih dibawa umur.

"Tidak bisa kita prose, namun kita berikan pengarahan agar sang anak tidak boleh mengulangi perbuatannya," pungkasnya. [ben]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Kriminal